Ini Dia Profil Wanita Cantik Calon Istri Walikota Langsa – afnews.co.id

Photography

Sabtu, 9 Maret 2019 - 14:39 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Nadia Anwar, Istri Walikota Langsa Usman Abdullah

Nadia Anwar, Istri Walikota Langsa Usman Abdullah

Ini Dia Profil Wanita Cantik Calon Istri Walikota Langsa

AFNEWS.CO.ID Rencana Walikota Langsa yang akan melangsungkan pernikahan kedua nya pada 15 Maret 2019 di Masjid Agung Darul Falah Langsa, kian santer. Namun siapa sebenarnya calon Istri sang Walikota Langsa itu.

Nadia Anwar dan Ibundanya

Berikut ini AFNEWS.CO.ID mencoba  mengupas profil perempuan Cantik yang berhasil meluluhkan hati Walikota Langsa Usman Abdullah.

Nadia Anwar namanya. Perempuan cantik kelahiran Lhoknibong Aceh Timur 19 Juli 1997 ini, merupakan anak ke enam pasangan  (Alm) Anwar H Raja Rasyied dan Mardiah.

Anwar Raja Ayahanda Nadia

Almarhum Anwar H Raja Rasyied yang akrab disapa War Raja, dikenal sebagai mantan petinggi GAM yang sangat di segani di wilayah Lhoknibong Aceh Timur. Dari hasil perkawinannya dengan Mardiah, Alm Anwar H Raja Rasyied dikaruniai 7 orang anak. Mereka adalah Salma Anwar Raja, Sarah Anwar Raja, Muhammad Danil Maulana Anwar Raja, Shinta anwar Raja, Muhammad Wali Akbar Anwar Raja, Nadia Anwar Raja, dan Intan Cut Maharani Anwar Raja.

Baca Juga :  Walikota: "Saya Terima Nikahnya Nadia binti Anwar Raja Dengan Mas Kawin 10 Mayam Emas Dibayar Tunai"

Nadia Anwar yang merupakan anak keenam Anwar Raja, memiliki pemikiran yang matang meskipun usianya masih relatif muda, hingga mampu meluluhkan hati Walikota Langsa Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Suum.

Baca Juga :  Lagi, Walikota Turun Langsung Lakukan Perawatan Taman Stasiun Langsa

Keseharian wanita berusia 22 tahun ini  hanya di rumah saja sambil merawat sang ibu. Karena yang bersangkutan merupakan tipe perempuan rumahan yang jarang bergaul diluar sebagaimana kebanyakan teman-teman seusia nya.

Selain itu, Nadia Anwar juga dikenal sebagai figur yang taat dalam beribadah. Mungkin karakter yang dimiliki oleh Nadia sesuai dengan keinginan yang ada di benak Toke Suum, sehingga Walikota Langsa itu akhirnya menjatuhkan pilihan untuk segera mempersunting Nadia Anwar.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 335 kali

Baca Lainnya