Uncategorized

Sabtu, 12 Januari 2019 - 22:53 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Orang Aceh “Dipalakin” Dirut Garuda Indonesia. Siapa Yang Berani Hentikan ?

AFNEWS.CO.ID – Trend Rakyat Aceh yang berbondong-bondong membuat pasport hanya untuk menikmati tarif murah tiket pesawat Banda Aceh via Kuala Lumpur menuju Jakarta, ternyata disebabkan oleh berbagai hal.

Aktivis Muda Aceh yang berdomisili di Jakarta Teuku Azril, melalui press relisnya Sabtu (12/1/2019), mengungkapkan kebijakan manajemen  Garuda Indonesia yang memberatkan rakyat Aceh untuk berpergian menggunakan pesawat sudah sangat memprihatinkan.

“Saya marah mendapat kabar rakyat Aceh dipalakin oleh Management baru Garuda Indonesia,” katanya.

Dikatakan, pihaknya tidak perlu lagi bercerita panjang lebar tentang rakyat Aceh yang dulu pernah berjasa untuk dunia penerbangan Indonesia.

“Itu sejarah kelam. Bila dihargai ya hargailah. Bila tidak itu terserah saja. Cuma yang menjadi Pertanyaan mengapa Aceh ? Kok rakyat Aceh terus di jajah?” ujar Teuku Azril.

Sebagaimana diketahui, tarif murah terbang dari Banda Aceh via Kuala Lumpur ke Jakarta telah lama diberlakukan oleh Air-Asia. Namun saat ini menjadi pilihan dan viral akibat orang Aceh tidak lagi menjangkau tarif yang diberlakukan Garuda Indonesia. (Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya