Sports

Selasa, 15 Januari 2019 - 15:55 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Sekretaris Umum Sekaligus Menejer PSBL Langsa H Hasan Basri

Sekretaris Umum Sekaligus Menejer PSBL Langsa H Hasan Basri

Jelang Babak 32 Besar Piala Indonesia, PSBL Langsa Mulai Fokus Latihan

AFNEWS.CO.ID  Tim PSBL Langsa dikabarkan mulai memfokuskan diri dalam latihan menjelang pertandingan

Babak 32 Besar Piala Indonesia Tahun 2018, melawan Bayangkara FC yang merupakan tim papan atas Liga I PSSI

Sekretaris Umum sekaligus Manajer PSBL Langsa H Hasan Basri, Selasa (15/1/2019), mengatakan pasca libur panjang usai menekuk Aceh United 4-0 dalam laga babak 62 Besar, tim PSBL Langsa kembali menggelar latihan di Stadion Langsa. Latihan tersebut dilakukan dibawah komando Pelatih Hendra Korea dan Pelatih Kiper, Armai.

” Tadi pemain masih latihan ringan dan seperti kata Pelatih, mulai besok sudah fokus mengingat jadwal pertandingan sudah dekat,” ujar Hasan Basri.

Dikatakan, berdasarkan daftar jadwal pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, PSBL Langsa akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Langsa pada tanggal 24 Januari 2019 mulai pukul 15.00 Wib. Pertandingan tersebut direncanakan akan di siarkan secara langsung oleh JawaPosTV.

Sebagaimana diketahui, Klub Bhayangkara FC merupakan Klub tangguh binaan Polri. Bhayangkara FC saat ini berada di papan atas Liga I PSSI, bahkan pada tahun 2017 lalu Klub tersebut sukses menjuarai Liga I.

Meski demikian, Hasan Basri menegaskan bahwa PSBL Langsa yang tampil dengan pemain muda telah siap
menghadapi Bhayangkara FC.

Apalagi,  Zulbara yang merupakan kiper tangguh Elang Biru (julukan PSBL), kali ini akan bergabung kembali memperkuat squad PSBL. Zulbara  pernah absen di pertandingan babak 32 besar Liga 3 PSSI  karena tugas dan jabatan nya di Kebun Lama PTPN I Aceh.

“Kita juga sudah Surati manajemen PTPN I Aceh untuk meminta dispensasi kerja terhadap Zulbara agar bisa ikut bergabung memperkuat PSBL ketika menghadapi Bhayangkara FC nanti,” ujar Hasan Basri.

Ketua Panitia Piala Indonesia 2018 di Langsa Muharam

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Liga III/Piala Indonesia 2018 di Langsa, Muharam, mengatakan pihaknya sudah siap mengelar pertandingan PSBL VS BHAYANGKARA FC di Stadion Langsa yang jadwalnya sudah ditentukan pada 24 Januari 2019 Pukul 15.00 Wib Live TV.

Bahkan menurutnya, Stadion Langsa segera dilakukan pembenahan, mengingat masyarakat seluruh Indonesia ikut menyaksikan pertandingan PSBL Langsa VS Bhayangkara FC melalui siaran langsung televisi.

” Panitia juga sudah mendapat informasi dari Sekum PSBL bahwa Tim Bhayangkara FC pada tanggal 23 Januari  sudah berada disalah satu Hotel terbaik di Kota Langsa. kita akan sambut mereka dan akan memaksimalkan kerja-kerja Kepanitiaan,” demikian kata Muharam. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 802 kali

Baca Lainnya