Sudah 23 Tahun Meninggal, Begini Kondisi Kamar Nike Ardila Sekarang – afnews.co.id

Entertainment

Sabtu, 22 September 2018 - 07:53 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Sudah 23 Tahun Meninggal, Begini Kondisi Kamar Nike Ardila Sekarang

AFNEWS.CO.ID – Masih ingatkah dengan Nike Ardila? Artis cantik ini pernah menjadi idola di masanya. Namun sayang, ia meninggal secara tragis di usia muda ketika berada di puncak popularitasnya. Nike meninggal di usia 19 tahun. ia menikah karena terlibat kecelakaan.

23 tahun berlalu, bagaimana suasana kamar yang ditinggalkan Nike Ardila?

Meski pemiliknya sudah lama meninggal, rupanya kamar Nike Ardila tetap tertata rapi dan bersih. Semua barang masih diletakkan sama persis sebelum Nike meninggal. Pun demikian dengan boneka kesayangan wanita bersuara emas ini, semua masih berjajar rapi di kamarnya.

Jika dilihat, kamar Nike ini akan nampak sangat jadul. Bukan hanya karena desainnya, melainkan juga perabot yang ada di dalamnya memang dipertahankan dalam kondisi aslinya. Termasuk juga pintu kamar berdesain era 90-an lengkap dengan coretan tangan Nike di atasnya.

Dari kamar ini pula terungkap jika semasa hidup, Nike mengidolakan artis asal California, Marilyn Monroe. Tak kurang dari 5 poster Marilyn Monroe terpasang di kamarnya.

Suasana kamar Nike Ardila ini dapat dinikmati di museum Nike Ardila yang terletak di Bandung. Di museum berbentuk rumah tersebut pengunjung bebas memasuki kamar Nike, termasuk juga berfoto di kamar atau mencoba duduk di atas kasur sang idola.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 451 kali

Baca Lainnya