Uncategorized

Minggu, 19 Agustus 2018 - 11:39 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ketua KAHMI Langsa Ancam Mundur dari Jabatan: Jika Kadernya Tak Terpilih jadi Anggota Dewan

Ketua Umum Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Langsa, M Khairurradi Ibr S.Pd

AFNEWS.CO.ID – Ketua Umum Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Langsa M Khairurradi Ibr S.Pd, Minggu (19/8), menegaskan dirinya akan mengundurkan diri dari jabatan jika para alumni HMI yang ikut dalam Pemilu Legislatif 2019 tidak terpilih menjadi anggota Dewan.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab moral sebagai pimpinan Alumni HMI di Langsa. Kita akan terus memberikan support untuk para alumni HMI yang akan bertarung pada Pileg 2019,” kata Khairurradi.

Menurutnya, berdasarkan data yang masuk ke MD KAHMI Kota Langsa, sejumlah alumni HMI yang ikut mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilu 2019 antara lain, Muhammad Nasir, ST, MT dari Partai Golkar dan Zulfikar Lidan dari Partai Nasdem, akan maju sebagai Caleg DPRA melalui Daerah Pemilihan Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Sedangkan untuk Caleg DPRK Langsa, ada nama Ray Iskandar (Partai Aceh), Ngatiman.T/Ana Sofiana (Partai Gerindra), Darkasyi, ST/T.Syahril SE (Partai Nasional Aceh), serta beberapa alumni HMI lainnya yang belum memberikan laporan ke MD KAHMI Langsa.

Dalam hal ini, Khairurradi yang beberapa waktu lalu baru saja mendapat penghargaan Doktor Honoriuscausa (HC) dari negara Malaysia dan India dibidang Lingkungan Hidup ini, berharap agar seluruh keluarga besar KAHMI dapat memberikan dukungannya terhadap kader Alumni HMI yang terjun ke politik pada Pemilu Legislatif 2019.

“Para alumni HMI ini harus berhasil meraih kursi di lembaga legislatif dan ini adalah pertaruhan kita semua. Jika tidak ada seorang pun alumni HMI yang berhasil terpilih sebagai anggota Dewan, maka saya lebih baik mengundurkan diri dari jabatan Ketua MD KAHMI Langsa,” demikian Khairurradi.(MIL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 306 kali

Baca Lainnya