Piala Indonesia 2018: Jadwal Pertandingan PSBL VS Persiraja Berubah – afnews.co.id

Sports

Rabu, 25 Juli 2018 - 15:51 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Piala Indonesia 2018: Jadwal Pertandingan PSBL VS Persiraja Berubah

AFNEWS.CO.ID – Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018 antara PSBL Langsa versus Persiraja Banda Aceh yang semula akan dilangsungkan Rabu 1-8-2018 , berubah menjadi hari Selasa tanggal 31/7-2018 di Stadion Langsa. Perubahan jadwal ini sesuai dengan surat PSSI nomor : 3365/AGB/423/VII-2018 tanggal 25 Juli 2018, yang diterima oleh Sekretaris Umum PSBL Langsa H Hasan Basri, Rabu (25/7).

Sebenarnya menurut Hasan Basri, dirinya sudah mengetahui perubahan jadwal tersebut pada Pagi hari setelah pejabat PSSI menghubunginya via telepon, baru malamnya Hasan Basri menerima surat secara resmi dari PSSI perihal perubahan jadwal pertandingan tersebut.

“Perubahan ini telah kita sampaikan juga kepada Ketua Panitia Pelaksana Piala Indonesia dan Liga III PSSI di PSBL Langsa. Meskipun berubah Jadwal, tapi hasil konfirmasi dengan pihak kepanitiaan mereka tetap siap menggelar pertandingan pada Selasa 31 Juli 2018 sesuai arahan PSSI,” ujar Hasan Basri yang juga mantan Kiper Persiraja junior dan Kiper senior PSBL era 80 an ini.

Pada bagian lain, Hasan Basri mengungkapkan anak-anak PSBL Langsa yaitu Zulbara dkk dibawah pelatih Hendra Korea sudah siap menghadapi Persiraja meski jadwal dimajukan. PSBL Langsa nantinya akan tampil dengan dominasi pemain lokal usia 23 tahun.

Sementara para pemain PSBL Langsa Febriansyah dan Reza mengatakan mereka sudah siap melayani Persiraja di Stadion Langsa.
Dikatakan mereka, PSBL Langsa belum pernah takluk melawan Persiraja di kandang PSBL.

“Kita sudah berlatih dan kawan-kawan menyatakan siap menghajar Persiraja pada pertandingan di Stadion Langsa nanti,” ujar para pemain PSBL Langsa. (ZAL)

 

Artikel ini telah dibaca 78 kali

Baca Lainnya