PDI-P Optimis Perolehan Kursi di DPRK Langsa Meningkat – afnews.co.id

POLITIK

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:16 WIB

2 tahun yang lalu

logo

PDI-P Optimis Perolehan Kursi di DPRK Langsa Meningkat

AFNEWS.CO.ID – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa menyatakan optimis Partai tersebut akan meraih peningkatan perolehan jumlah kursi di DPRK Langsa dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Dari seluruh figur dalam komposisi Caleg yang telah didaftarkan, kami optimis bisa meningkatkan perolehan jumlah kursi di Dewan,” demikian dikatakan Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Syahrial Salim SH, Selasa (17/7), usai menyerahkan berkas pendaftaran Calegnya ke KIP Kota Langsa.

Dikatakan Syahrial Salim, saat ini PDI-P Langsa memiliki dua kursi dari 25 kursi DPRK Langsa hasil Pemilu Legislatif tahun 2014. Setelah mengkaji berbagai variabel dan melihat fenomena pergerakan politik di Aceh saat ini, Syahrial Salim sangat yakin pihaknya mampu meningkatkan perolehan jumlah kursi di DPRK Langsa pada Pileg 2019. Apalagi, komposisi Caleg PDI-P Langsa dengan Quota pengajuan sebanyak 100 persen yang telah di daftarkan ke KIP, di isi oleh figur-figur berkualitas dan berkompeten.

“Sudah saatnya PDI-P kembali bangkit dan berjaya di Langsa dengan peningkatan perolehan jumlah kursi di Dewan. Kita sudah siap berjuang untuk itu,” ujar Syahrial Salim yang juga ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPRA nomor urut 1 dari PDI-P ini.

Sementara itu PDI-P Langsa telah menyerahkan secara resmi berkas pendaftaran Caleg ke KIP Langsa . Berkas tersebut diterima oleh Komisioner KIP Langsa Sukri dan Kasrun. Selanjutnya berkas Caleg PDI-P tersebut akan di verifikasi dan di proses lebih lanjut oleh Komisioner KIP Langsa. (ZAL)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya