Partai Nasdem Langsa Daftarkan Bacaleg ke KIP – afnews.co.id

POLITIK

Senin, 16 Juli 2018 - 10:36 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Partai Nasdem Langsa Daftarkan Bacaleg ke KIP

AFNEWS.CO.ID – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Langsa, Senin (16/7) sekitar pukul 14.00 Wib mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota setempat.

Sebelum pendafataran dilaksanakan, ratusan kader partai yang mengusung slogan Restorasi Indonesia (Gerakan Perubahan) itu mengawalinya dengan kegiatan doa bersama di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Langsa.

Saat pembacaan doa yang dipimpin Langsung oleh Tgk. Dahlan, Imum Dsn Masjid Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Barat, terlihat suasana haru dan linangan air mata dari sejumlah kader partai.

Selanjutnya, ratusan kader dan bacaleg partai besutan Surya Paloh itu dengan menggunajan mobil, sepeda motor, betor (becak motor) dikawal oleh pihak keamanan lakukan konvoi rute Jalan Prof Madjid Ibrahim, jalan A. Yani seterusnya langsung menuju kantor KIP Langsa yang terletak jalan Perumnas Langsa.

Sampai di lembaga penyelenggara pemilihan umum,  rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Langsa Syamsuri, A. Md, Sekretaris partai Nasdem T. Kamaruddin Luthan (Pondek) diterima oleh salah satu komisioner KIP Langsa Syukri.

Usai prosesi penyerahan berkas pendaftaran bacaleg. Sekretaris partai Nasdem T. Kamaruddin Luthan kepada AFNEWS.CO.ID mengatakan, sesuai tahapan pemilihan legeslatif 2019 pihaknya mendaftarkan bacaleg yang diusung partainya pada KIP Langsa guna ditetapkan sebagai Caleg.

“Alhamdulillah, hari ini resmi partai telah daftarkan bacaleg pada KIP Langsa, selanjutnya dapat ditetapkan sebagai Caleg,’ ujarnya.

Kamaruddin menghimbau kepada bacaleg, kader dan simpatisan partai untuk merapatkan barisan serta untuk terus lakukan konsolidasi hingga tingkat dusun atau gampong berjuang bersama rakyat untuk kedepan yang lebih baik, imbuhnya. (MIL)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya