Listrik Sering Padam, Warga Sigli Mengamuk – afnews.co.id

ACEH

Rabu, 25 Juli 2018 - 04:43 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Listrik Sering Padam, Warga Sigli Mengamuk

AFNEWS.CO.ID – Akibat sering terjadinya pemadaman aliran listrik di kawasan Kabupaten Pidie dalam sepekan terakhir, warga daerah tersebut menjadi kesal dan mengamuk. Mereka menganggap kinerja petugas PLN tidak becus dalam memperbaiki jaringan.

Abduh (40) salah seorang warga di daerah pesisir Sigli, mengaku sangat kesal dengan kondisi listrik di derahnya. Bahkan ketika pemadaman aliran listrik yang kerap terjadi itu di lakukan, Abduh nyaris mengamuk dan hampir saja kehilangan kontrol disebabkan tingkat emosional yang memuncak.

“Bagaimana kita gak ngamuk, sudah seharian dalam beberapa hari belakangan ini listrik selalu mati di Kota Sigli,” ujarnya.

Menurut Abduh, Masyarakat mengeluh karena pemadaman listrik tidak normal, “siang hari membetulkan, malam hari membetulkan entah apa kerja PLN itu, kalau bayar mahal.” Ungkapnya kesal.

Pemadaman listrik seharusnya dilakukan pada waktu yang ditentukan agar warga tidak merasa terganggu pemakaian. Oleh karena pemadaman listrik yang tidak beraturan, seluruh pelosok desa di seputaran Sigli gelap gulita, katanya.

Sementara, menurut sumber di lapangan dari ranting cabang PLN wilayah setempat mengatakan aliran listrik padam secara bergilir karena sedang dilakukan pembaharuan jaringan. (C1)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya