Liga 3 Indonesia: PSBL Langsa Harus Menang Lawan Tembilahan Jambi – afnews.co.id

Sports

Rabu, 18 Juli 2018 - 13:57 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Liga 3 Indonesia: PSBL Langsa Harus Menang Lawan Tembilahan Jambi

AFNEWS.CO.ID – Setelah sebelumnya menelan pil pahit atas kekalahan 1-3 dari klub Kepri Jaya dihadapan tifosinya pada pertandingan perdana kandang Liga 3 putaran Nasional di Stadion Langsa, tim PSBL Langsa diharapkan bisa bangkit dan harus menang dalam pertandingan tandang berikutnya melawan klub Tembilahan Jambi di Stadion Bumi Masurai Bangko Jambi pada 21 Juli 2018 mendatang.

Bahkan Ketua Umum PSBL Langsa Ir Said Mahdum dikabarkan langsung turun ke lapangan guna memberikan motivasi kepada tim Elang Biru (julukan PSBL) dalam mengahadapi berbagai persiapan menjelang pertandingan.

Sekretaris Umum PSBL Langsa H Hasan Basri kepada AFNEWS.CO.ID, Rabu (18/7), mengatakan sejak beberapa hari lalu Ketum PSBL Langsa Ir Said Mahdum sangat aktif turun kelapangan memonitor dan memberi motivasi untuk para pemain PSBL. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali kepercayaan diri para pemain supaya bangkit dan bisa meraih kemenangan pada pertandingan tandang melawan tembilahan Jambi.

“PSBL Langsa harus memetik kemenangan di kandang Tembilahan Jambi nantinya, sehingga PSBL terhindar dari pertandingan Play Off,” ujar Hasan Basri.

Dikatakannya, saat ini tim PSBL Langsa sudah berada dalam posisi siap untuk melawan Tembilahan Jambi yang akan berlangsung pada 21 Juli mendatang. Dalam menghadapi pertandingan tandang itu, Manajemen PSBL Langsa
akan membawa 18 pemain, 2 pelatih dan 1 perlengkapan.

“Saya sendiri juga telah diperintahkan untuk ikut berangkat ke Jambi mendampingi tim PSBL Langsa. Untuk itu, kita berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Langsa, agar PSBL Langsa sukses menekuk Tim Tembilahan Jambi nantinya,” demikian Hasan Basri. (Red AF)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya