Fasilitas Olah Raga di Langsa Beralih Fungsi jadi Lapak Permainan, Pemerintah “Tutup Mata” – afnews.co.id

EKBIS

Kamis, 19 Juli 2018 - 07:15 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Fasilitas Olah Raga di Langsa Beralih Fungsi jadi Lapak Permainan, Pemerintah “Tutup Mata”

AFNEWS.CO.ID – Fasilitas olah raga berupa lapangan Bola Volley yang terletak di area Stadion Langsa kawasan Gampong Paya Bujok Seuleumak, sepertinya telah beralih fungsi sebagai lapak permainan anak-anak yang digelar oleh pebisnis. Anehnya, Pemko Langsa terkesan “tutup mata” atas fenomena tersebut.

Para Pengurus Pemuda Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Zailani dan Bukhari Idris, Kamis (18/7), menyatakan pihaknya merasa prihatin dan sangat menyesalkan lapangan Bola Volley itu telah beralih fungsi sebagai lapak permainan anak-anak.

Menurut mereka, para Pemuda Gampong Paya Bujok Seuleumak biasanya memanfaatkan fasilitas di area Stadion Langsa itu untuk berolah raga setiap sore hari. Tapi sejak beralih fungsi dengan di gelarnya lapak permainan anak-anak di lokasi tersebut, kegiatan olah raga para pemuda setempat menjadi terganggu.

“Ini sudah sangat mengganggu, karena lapak permainan anak-anak yang di gelar tiap sore, tidak berada pada tempat sebagaimana mestinya. Kami minta Pemko Langsa untuk tidak menutup mata dan segera menertibkan keberadaan lapangan volley ini yang telah disalah fungsikan,” ujar mereka.

Menurut para pemuda tersebut, kegiatan lapak permainan anak-anak yang di gelar di area Stadion Langsa itu diduga mendapat becking dari pihak tertentu, sehingga Pemko Langsa tak mampu berbuat apa-apa dan kesannya lebih memilih menutup mata.

“Sekali lagi kami harap kepada Pemko Langsa untuk segera mengembalikan fungsi lapangan Volley ini sebagaimana mestinya. Sehingga, para pemuda bisa melakukan kegiatan olah raga tiap sore agar terhindar dari jeratan hal-hal bersifat negatif,” demikian kata Pengurus Pemuda Gampong Paya Bujok Seuleumak. (Red AF)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya