ACEH

Selasa, 22 Mei 2018 - 14:35 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Wakil Bupati Aceh Timur Buka Ramadhan Fair 2018

AFNEWS.CO.ID – Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Samaun, Selasa (22/5), secara resmi membuka kegiatan Ramadhan Fair 2018 di Pusat Kota Idi Aceh Timur. Kegiatan tersebut berlangsung mulai 17 Mei s/d 22 Juni.

Ketua Panitia Pelaksana Ramadhan Fair Aceh Timur 2018 Usman Abdurrahman, dalam laporannya mengatakan kegiatan Ramadhan Fair ini merupakan tahun kedua dilaksanakan di Aceh Timur setelah tahun sebelumnya juga telah terlaksana.


Berbagai sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan seperti tenda-tenda tempat digelarnya pasar murah dan takzim berbuka puasa, disiapkan secara gratis kepada masyarakat.

“Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ujar Usman Abdurrahman.

Sementara pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Samaun yang didampingi Sekda Ichsan Ahyat SSTP M.AP, mengatakan seluruh jajaran Pemerintah Aceh Timur sangat mendukung kegiatan Ramadhan Fair 2018 ini. Sebab, program ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama bulan Ramadhan. Apalagi, nuansa syiar Islam yang begitu kental dalam kegiatan Ramadhan Fair Aceh Timur 2018 ini, diharapkan dapat membawa berkah tersendiri bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita berharap kegiatan Ramadhan Fair ini benar-benar bisa membawa manfaat bagi masyarakat Aceh Timur dan sekitarnya,” demikian Wabub Syahrul Samaun.

Selain Wakil Bupati Syahrul Samaun dan Sekda Ichsan Ahyat, kegiatan tersebut juga ikut dihadiri oleh seluruh unsur SKPK Aceh Timur dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 268 kali

Baca Lainnya