POLITIK

Rabu, 16 Mei 2018 - 04:40 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Ilham Pangestu: Kader Golkar Langsa Wajib Tingkatkan Silaturrahmi Selama Ramadhan

Ilham Pangestu

AFNEWS.CO.ID – Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu menghimbau seluruh kader termasuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partainya, agar dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kita sudah minta kader dan Bacaleg Partai agar dalam bulan suci ramadhan ini, silaturrahmi dengan masyarakat lebih ditingkatkan. Ini wajib bagi seluruh kader. Jangan ada jurang pemisah antara kader Partai Golkar dengan masyarakat,” kata Ilham Pangestu, Rabu (16/5).

Dikatakannya, bulan suci ramadhan merupakan momentum penting untuk memperbaiki diri. Khusus bagi kader Partai Golkar Kota Langsa, kesempatan ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi guna lebih meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat.

Bahkan kader Partai Golkar harus bisa menjadi pengayom bagi masyarakat terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Apalagi, suara Golkar adalah suara rakyat dan karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar Langsa untuk lebih dekat dengan rakyat tanpa ada jurang pemisah.

“Jangan ada kader Partai Golkar yang “mengurung” diri didalam rumah tanpa menjalin silaturrahmi dengan lingkungan sekitar. Jika ini terjadi maka sangat bertentangan dengan Paradigma Partai Golkar,” kata Ilham.

Selain itu, Ilham Pangestu juga mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar Langsa tetap menjaga solidaritas dan kekompakan diantara sesama. Dengan kekompakan seluruh kader yang telah terjaga selama ini, diharapkan mampu berbuat yang terbaik guna memberikan manfaat bagi masyarakat terutama di bulan ramadhan.

“Yang lebih penting kita tekankan disini adalah jangan sampai ada kader Partai Golkar Langsa yang menodai bulan suci Ramadhan. Jika kedapatan kader partai Golkar yang tidak menghargai kearifan lokal apalagi sampai menodai bulan suci ramadhan, maka kita akan beri sangsi tegas terhadap kader bersangkutan,” demikian Ilham Pangestu. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 730 kali

Baca Lainnya