NASIONAL

Sabtu, 12 Mei 2018 - 10:30 WIB

2 tahun yang lalu

logo

BPI KPNPA RI: Masyarakat Harus Berani Tolak Paham Radikalisme

AFNEWS.CO.ID – Masyarakat Indonesia harus berani melawan teror dan menolak paham radikalisme yang dikhawatirkan akan terus muncul di tengah masyarakat. Hal ini disampaikan Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Drs TB Rahmad Sukendar SH MH di Madiun Jawa Timur ( 10/5 ), disela-sela kegiatan istiqosah dan zikir bersama dengan para ulama dan anak yatim.

Menurut Rahmad Sukendar, pihaknya bersama Forum Ulama tidak henti-hentinya memberikan pencerahan terhadap masyarakat menyangkut bahaya teror dan radikalisme. Pencerahan tersebut dimulai dari lingkungan Pondok Pesantren, Kelurahan, Kecamatan, hingga ke seluruh komponen masyarakat. Dengan berbagai upaya pencerahan ini, diharapkan masyarakat mampu melawan setiap aksi teror serta menolak masuknya paham radikalisme.

“Sebagai bangsa yang besar, kita harus bisa menjaga NKRI secara utuh dengan mengedepankan Islam yang Rahmatan Lil’alamin serta ke- Bhineka Tunggal Ika -an,” kata Rahmad Sukendar. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 153 kali

Baca Lainnya