ACEH

Senin, 16 April 2018 - 11:27 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Pemko Langsa Akan Rehab Plafon Panti Asuhan Taman Harapan

AFNEWS.CO.ID – Pemko Langsa dalam waktu dekat rencananya akan merehab plafon yang telah rusak di Panti Asuhan Taman Harapan Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Pemerintahan Kota setempat.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Langsa Armia, SE didampingi Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Pemko Langsa serta pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum, Senin (16/4) meninjau ke Panti Asuhan guna melihat langsung kondisi bangunan plafon yang rusak selanjutnya akan dilakukan penanganannya yakni merehabnya.

Plt. Kadis Sosial Pemko Langsa Armia, SE disela kegiatan peninjauan mengatakan, sebelumnya kepala Panti Asuhan Taman Harapan melalui suratnya nomor 042/29/2018 tanggal 09 April 2018 ditujukan kepada Dinas Sosial Langsa dengan perihal pemberitahuan kondisi plafon atap bangunan Taman Harapan yang rusak.

Selanjutnya Armia mengatakan pihaknya langsung menindaklanjuti yakni dengan cara menyurati Walikota Langsa nomor surat 460/338/2018 tanggal 12 April 2018 perihal rehap plafon Panti Asuhan Taman Harapan.

“Alhamdulillah, bak gayung bersambut Pak Walikota langsung memerintahkan pejabat dan instansi berwenang untuk segera melakukan perbaikannya,,’ ujar Armia.

Menurutnya, langkah perbaikan plafon atap bangunan yang rusak itu dilakukan juga untuk menghindari terhadap terjadinya kecekakaan dan jatuhnya korban dari anak anak para penghuni panti asuhan akibat ambruknya plafon yang rusak itu.

“Kami sangat mempertimbangkan dan mengantisipasi sekali kondisi itu terjadi,” pungkasnya

Selain itu agar pekerjaan tepat sasaran kata Armia pihaknya dan pejabat berwenang serta instansi terkait lakukan tinjau lapangan, paparnya

Sementara itu Suharifin staf Panti Asuhan Taman Harapan Kota Langsa menyampaikan adapun bangunan plafon yang mengalami kerusakan terdapat pada ruang makan anak anak penghuni panti asuhan, ruang asrama putra, ruang belajar serta teras asrama putra, terangnya. (MIL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 485 kali

Baca Lainnya