ACEH

Jumat, 6 April 2018 - 10:15 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Mushalla Sekretariat Pemko Langsa Layak Direnovasi

Kondisi Mushalla Sekretariat Pemko Langsa

AFNEWS.CO.ID – Sebuah Mushalla (Masjid) yang terletak di area kompleks Sekretariat Pemerintah Kota Langsa dikabarkan sudah layak untuk di renovasi dan dilakukan perluasannya. Apalagi, Mushalla yang dibangun sejak tahun 1969 ketika Kota Langsa merupakan wilayah pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dengan ukuran luas lebih kurang 12 x 8 meter itu, sudah tidak memungkinkan lagi menampung ratusan jamaah shalat yakni para Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Sekretaruat Pemko Langsa serta ASN Sekretariat maupun anggota dewan Langsa.

Berdasarkan pantauan AFNEWS.CO.ID, Jumat 5/4), Tempat ibadah yang dibangun semasa Bupati Aceh Timur dijabat oleh Drs. Zainuddin Mard itu, terlihat menjadi kecil karena tidak sanggup lagi menampung jamaah shalat. Terutama disaat pelaksanaan shalat Zuhur dan Ashar berjamaah.

Marwan salah seorang ASN Pemko Langsa pada AFNEWS.CO.ID ba’da shalat Ashar berjamaah di Mushalla setempat mengatakan, secara pribadi dirinya mendukung jika Pemko Langsa lakukan renovasi mushalla yakni perluasannya. Apalagi upaya tersebut untuk memberikan kenyamanan terutama bagi jamaah ibadah shalat di mushalla ini, imbuhnya. (MIL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 182 kali

Baca Lainnya