ACEH

Jumat, 6 April 2018 - 09:20 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Menara Mangrove Kuala Langsa Setinggi 45 Meter Segera Dibangun

Rencana pembangunan menara setinggi 45 ditengah-tengah hutan mangrove.

AFNEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Langsa berencana membangun sebuah menara setinggi 45 meter ditengah-tengah Hutan Mangrove kawasan Kuala Langsa. Saat ini rencana pembangunan Menara tersebut sudah masuk dalam tahapan proses pelelangan melalui mata Anggaran Pemko Langsa tahun 2018. Direncanakan tahun ini juga, menara tersebut akan segera dilaksanakan pembangunannya.

Walikota Langsa Usman Abdullah melalui akun sosial medianya, Jumat (5/4), mengatakan tujuan dibangunnya menara tersebut salah satunya adalah untuk memantau kelestarian hutan mangrove di kawasan Kuala Langsa dari sindikat liar perusak hutan mangrove. Selain itu, juga bisa menjadi objek wisata dan ikon Kuala Langsa kedepan.

“Selama saya menjadi Walikota, saya ingin berbuat yang terbaik bagi tanah kelahiran saya ini. Meskipun dalam membangun Langsa penuh dengan tantangan dan caci maki, tapi saya akan terus berjalan demi Kota Langsa yang lebih baik,” demikian kata Walikota Usman Abdullah.

Sementara itu, belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Pemko Langsa untuk membangun menara Mangrove Kuala Langsa itu. Meski demikian, banyak warga Kota Langsa memberikan apresiasi yang tinggi terhadap ide cerdas Walikota Langsa ini. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1419 kali

Baca Lainnya