NASIONAL

Rabu, 25 April 2018 - 06:53 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Forum Ulama BPI KPNPA RI Gelar Do’a bersama untuk Jaga Kedaulatan Negara

AFNEWS.CO.ID – Dengan mengusung tema “Forum Ulama BPI KPNPA RI Dengan Do’a Bersama Kita Menjaga Keutuhan NKRI Dan Menjaga Kedaulatan Menjadi Garda Terdepan Bersama Polri Dan TNI. Ulama, TNI dan Polri Anti Hoax!

Forum Ulama BPI KPNPA RI dalam waktu dekat ini akan mengelar Doa dan Istigoshah di Masjid Agung Qubah Mejayen Madiun, Jl Komplek Pusat Pemkab Madiun Jawa Timur, 10/5/18.

Tentunya dalam acara ini, kita mendo’akan agar Bangsa Indonesia selalu damai, tenteram dan dalam pelaksanaan Pilkada nanti berlangsung kondusif. Demikian disampaikan Drs TB Rahmad Sukendar, SH selaku Ketua Umum BPI KPNPA RI / Forum Ulama BPI KPNPA RI, disambangi JAYANTARANEWS.COM/AFNEWS.CO.ID, Selasa, 24 April 2018.

Dalam Acara Istigoshah Bersama

Dalam acara zikir dan sholawat di Madiun nanti, yang diselenggarakan oleh Ketua Panita acara Drs Budi Setiawan, SH, berharap semoga Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dapat hadir untuk ikut bersama dengan para Tokoh Ulama se Jawa Timur dan santri se Pondok Pesantren Jawa Timur, untuk bersama – sama mendoakan NKRI yang damai, aman dan sejahtera.

“Kegiatan Road Show yang dilakukan Forum Ulama BPI KPNPA RI dibeberapa daerah ini sangat penting. Dimana dalam acara ini selalu kita tanamkan kesejukan, ketenteraman sekaligus mempererat Ukhuwah Islamiah,” tegas Rahmad.

Disamping itu, imbuh Rahmad, akan diselengarakan juga acara yang sama di Jawa Barat pada tanggal 12 Mei 2018 bertempat di Lapangan Sepak Bola Cibinong Bogor.

Panitia acara mengundang Kapolri dan Panglima TNI untuk dapat menghadiri acara Zikir Akbar dan bersholawat untuk NKRI yang aman dan damai tanpa ada Hoax dan Sara, dan hanya mengharap Ridho Illahi Rabbi.

Selain itu, dalam acara tersebut juga akan dihadirkan Pejabat Daerah, baik Polri, TNI, para Ulama dan seluruh anggota BPI KPNPA RI se-Jawa Timur baik Provinsi/Kabupaten/Kota.

Semoga di bawah nahkoda Drs TB Rahmad Sukendar, pria yang dikenal dekat dengan para Ulama tersebut, segala kegiatan – kegiatan yang positif ini tentunya diharapkan agar bangsa yang besar dan mayoritas Umat Muslim ini, dapat untuk bersama – sama menjaga NKRI. Karena dengan kedaulatan yang telah kita raih ini, tidak lepas dan berkat perjuangan para ulama-ulama yang ada di Indonesia

Dalam kesempatan itu, disampaikan pula bahwa dengan diadakannya zikir bersama yang dihadiri 3000 undangan Ulama se Jawa Timur ini, semata – mata mengharapkan barokah dan Ridho Illahi agar Indonesia damai dan aman.

Acara dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Forum Ulama BPI KPNPA RI, antara lain :

– Jambi, dihadiri Kapolri dan Kasatgas Nusantara Polri, Jajaran Muspida Jambi, Ulama se Provinsi Jambi serta 1000 santri se Kopontren Jambi
– Banten, dihadiri Kapolda Banten dan Jajaran Muspida serta para Ulama, Tokoh Masyarakat, Pendekar dan 1500 santri se Provinsi Banten

Dengan kondisi “Indonesia Damai”, pastinya masyarakat bisa hidup sejahtera dan tentunya kehidupan bermasyarakat bisa lebih baik dan korupsi bisa diberantas.

Rahmad Sukendar, yang juga merupakan aktivis anti korupsi mengharapkan, agar Pilkada serentak yang dilaksanakan di tahun 2018 ini tidak ada perpecahan di tengah masyarakat. Jangan sampai ada Hoax hingga tali persaudaraan tetap terjalin. NKRI tetap terjaga keutuhannya,” tandas Rahmad.

Forum Ulama BPI KPNPA RI mengharapkan, bahwa dengan kegiatan Road Show ke beberapa daerah ini tentunya mengharapkan Ridho dari Allah SWT, karena begitu pentingnya momentum Do’a dan Dzikir bersama para Ulama kita ini untuk terus mendoakan bangsa kita agar selalu tercipta situasi yang nyaman untuk keamanan kita bersama. (Red JN/AFNEWS.CO.ID)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 376 kali

Baca Lainnya