ACEH

Senin, 16 April 2018 - 14:39 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Dewan Dukung Pemko Langsa Rehab Plafon Panti Asuhan

Ketua DPRK Langsa, Burhansyah SH

AFNEWS.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa mendukung sepenuhnya langkah Pemerintah untuk melakukan rehab plafon atap bangunan Panti Asuhan Taman Harapan yang rusak.

“Kita sangat mendukung langkah Pemko Langsa melalui instansi terkait yang akan merehab kerusakan plafon bangunan panti asuhan ,” kata Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Senin (16/4).

Dikatakannya, kalangan Dewan juga dalam waktu dekat akan turun kelapangan guna meninjau panti asuhan, agar mendengar langsung aspirasi dari manajemen pengelola panti asuhan. Terutama menyangkut kebutuhan prioritas panti asuhan tersebut.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, kita akan meninjau guna mendengar dan melihat langsung kondisi serta apa yang dibutuhkan oleh manajemen panti asuhan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemko Langsa melalui pejabat berwenangnya dan instansi terkait yaitu Dinas Sosial, Kabag Administrasi Pembangunan serta Dinas Pekerjaan Umum pemko setempat, Senin (16/4) sekira pukul 15.30 Wib melakukan survey lapangan ke panti asuhan Taman Harapan Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota.

Survey itu dilakukan sebagai bagian dari tindak lanjut perintah langsung Walikota Langsa, disamping menginventarisir kerusakan lain guna dilakukan perbaikan. (MIL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya