ACEH

Jumat, 13 April 2018 - 15:41 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Calon Geuchik Pondok Kemuning Santuni 20 Anak Yatim

Teks foto : Calon Geuchik Gampong Pondok Keumuning, Edi Sahputra saat menyampaikan programnya dihadapan warga Dusun Sungai Mati. Selanjutnya Edi Sahputra juga ikut memberikan santunan terhadap 20 anak yatim

AFNEWS.CO.ID – Calon Geuchik (Kepala Desa) Gampong Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama nomor urut 1 Edi Sahputra, Jumat Malam (13/4), memberikan santunan kepada 20 anak yatim warga Lorong 5 Dusun Sungai Mati Gampong tersebut. Santunan itu diberikan dalam rangkaian kunjungan Calon Geuchik dimaksud di tengah warga.

Dihadapan warga, Calon Geuchik Nomor Urut 1 ini mengatakan, dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Geuchik Gampong Pondok Kemuning semata-mata ingin berbakti membangun Gampong. “Saya ingin sekali berbuat yang terbaik untuk membangun Gampong kita ini. Jika saya terpilih menjadi Geuchik, maka saya akan menjalankan amanah masyarakat guna menjadikan Gampong Pondok Keumuning menjadi lebih maju,” ujar Edi Sahputra.

Dihadapan warga, Edi Sahputra menegaskan dlangkah pertama yang nanti akan dilakukannya sebagai Geuchik adalah membangun mental para pemuda yang lebih sehat dan bebas dari penyalahgunaan Narkoba. Sebab, jika para pemuda sehat pemikirannya tanpa pengaruh Narkoba, maka membangun Gampong dalam sektor lainnya akan semakin mudah.

“Karena dalam membangun Gampong saya butuh pemuda-pemuda sehat dan cerdas untuk saling bahu membahu mewujudkan kemajuan Gampong,” kata Edi.

Selanjutnya, Edi Sahputra juga menegaskan bahwa jika dirinya terpilih sebagai Geuchik, maka dalam waktu 100 hari kerja, Edi akan berupaya membangun Masjid utama di Gampong Pondok Keumuning. Karena sampai saat ini Pondok Keumuning belum memiliki Masjid Utama.

“Saya lahir dan besar di Gampong ini jadi sudah menjadi tanggungjawab saya untuk membangun tanah kelahiran saya. Nanti segala sektor pembangunan Gampong secara bertahap akan kita wujudkan. Dukungan masyarakat sangat saya harapkan karena tanpa dukungan warga, saya juga tidak berarti apa-apa,” demikian ungkap Calon Geuchik Nomor Urut 1 Edi Sahputra. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 304 kali

Baca Lainnya