ACEH

Kamis, 29 Maret 2018 - 05:28 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Pemko Langsa Serahkan Bantuan Terhadap 50 AnakYatim

AFNEWS.CO.ID – Pemko Langsa, Rabu (28/3) menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan beras kepada 50 orang Anak Yatim warga Gampong Bukit Medang Ara Kecamatan Langsa Timur.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Staf Ahli Walikota Junaidi, SKM, M. Kes mewakili Walikota dan Wakil Walikota Langsa di mushalla Al Azhar gampng setempat ba’da shalat magrib berjamaah.

Sebelumnya dalam sambutan dihadapan para jamaah Junaidi menyampaikan salam Walikota Langsa Usman Abdullah dan Wakil Walikota Marzuki Hamid yang tidak dapat hadir berkumpul bersama jamaah karena sedang melakukan tugas penting kedaerahan diluar kota

Bapak Walikota Walikota dan Wakil Walikota menyampaikan salam kepada para jamaah serta permohonan maaf beliau, karena tidak dapat hadir berkumpul bersama warga gampong Bukit Medang Ara untuk laksanakan shalat berjamaah.

“Walaupun tubuh berada diluar daerah, namun fikiran, hati pak Wali dan Wakil menyampaikan tetap pada warga jamaah shalat” kata Junaidi.

Ia mengakui bangga dan merasa terharu melihat tingginya antusias jamaah yaitu warga Gampong Bukit Medang Ara yang berduyun datang ke Mushalla guna laksanakan shalat berjamaah.

“Alhamdulillah, semoga ibadah yang kita laksanakan ini diterima Allah SWT dan kita semua disini menjadi hamba yang beruntung,” ujar Junaidi

Turut hadir pada kegiatan safari shalat magrib berjamaah antara lain unsur Forkopimda Kota Langsa. Muspika Kecamatan Langsa Timur, para kepala Dinas, Badan, Kantor,Camat serta para Kabag kantor sekretaruat jajaran Pemko Langsa. Tokoh masyarakat, imum gampong, tokoh pemuda serta warga dan Plt Geuchik Gampong Bukit Medang Ara. (MIL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 208 kali

Baca Lainnya