Sports

Sabtu, 3 Februari 2018 - 07:35 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Zaini Yusuf Dijagokan Sebagai Ketua PSSI Aceh

HM Zaini Yusuf

AFNEWS.CO.ID – Dua klub sepak bola asal Kota Langsa yakni PSBL dan PS PTPN 1 Langsa, dikabarkan telah mempersiapkan figur HM Zaini Yusuf untuk diusung sebagai calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh Periode 2018-2022, melalui Kongres PSSI Aceh yang akan digelar pada 24 Februari 2018 mendatang.

Sekretaris PSBL Langsa H Hasan Basri kepada Wartawan, Sabtu (3/2), mengatakan, melihat track record HM Zaini Yusuf di dunia sepak bola, maka kedua klub sepak bola asal Langsa menilai perlu memberikan kesempatan kepada mantan pemain PSSB Bireun itu untuk memimpin PSSI Aceh kedepan.

Dikatakan Hasan Basri, Zaini Yusuf adalah “orang bola” yang paham benar tata kelola sepak bola, disamping pernah juga berkarir sebagai pemain PON Aceh dan PSSB Bireun. “Di kepengurusan sepak bola, Zaini Yusuf juga aktif sebagai pengurus PSSB Bireun. Dan yang bersangkutan memiliki kompetensi serta kemampuan leadership yang baik,” ujar nya.

Hal yang senada juga disampaikan Sekretaris PS PTPN 1 Langsa Rusli Achmad. Menurutnya, PS PTPN 1 yang merupakan klub anggota PSSI Aceh, bertekat akan berjuang untuk HM Zaini Yusuf, agar yang bersangkutan terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Aceh Periode 2018-2022, melalui Kongres yang akan berlangsung tidak lama lagi. “Kami yakin di tangan HM Zaini Yusuf, PSSI Aceh akan menjadi lebih baik dan dunia sepak Bola di Aceh juga akan bangkit dengan prestasi yang lebih baik pula,” demikian kata Rusli Achmad. (ZAL)

.

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 103 kali

Baca Lainnya