Sports

Minggu, 4 Februari 2018 - 04:47 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Voter Dataran Gayo Siap Menangkan Zaini Yusuf Jadi Ketua PSSI Aceh

Ketua PSSI Aceh Tengah, Majid

AFNEWS.CO.ID – Menjelang Kongres PSSI Aceh yang akan berlangsung dalam waktu dekat, dukungan terhadap sosok HM Zaini Yusuf untuk menjadi Ketua Umun PSSI Aceh Periode 2018-2022, terus mengalir. Setelah sebelumnya beberapa daerah pesisir Aceh menyatakan dukungannya, kali ini para pemilih (voter) dari dataran tinggi Gayo, ikut menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan HM Zaini Yusuf.

Ketua PSSI Aceh Tengah Majid melalui siaran pers nya, Minggu (4/2), mengatakan para pemilik suara (voter) di kawasan Aceh Tengah, Bener Meriah, telah melakukan pertemuan dengan membulatkan tekad untuk memenangkan HM Zaini Yusuf sebagai Ketua PSSI Aceh Periode kedepan.

Menurutnya, latar belakang para voter Dataran tinggi Gayo mengusung Zaini Yusuf dikarenakan yang bersangkutan telah memiliki pengalaman yang panjang dalam dunia sepak bola, baik sebagai mantan pemain maupun dalam kepengurusan organisasi sepak bola.

“Sebelum kami memutuskan mengusung Zaini Yusuf, kami telah melakukan penilaian terhadap semua calon Ketua PSSI Aceh. Akhirnya kami memutuskan untuk berjuang memenangkan Zaini Yusuf,” kata Majid.

Dikatakannya, Sosok Zaini Yusuf dinilai memiliki kemampuan mengelola organisasi sepakbola serta berpotensi tinggi dalam mendongkrak prestasi sepak bola Aceh.

Apalagi, Zaini Yusuf memahami benar bagaimana kondisi sepak bola Aceh dan memiliki solusi dalam mengatasi berbagai kendala guna meningkatkan prestasi Bola Aceh.

“Kami sangat menghargai calon lain yang mengusulkan diri, namun untuk saat ini kami berfikir figur HM Zaini Yusuf masih yang terbaik,” demikian kata Majid. (ZAL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 181 kali

Baca Lainnya